Notification

×

Iklan

Iklan

Calon Wakil Walikota Bitung Randito Ucapkan ke Warga Kota Bitung Selamat Peringati HUT ke 34 Kota Bitung

Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T15:10:20Z



Kota Bitung, Briyant News -- Setelah pasangan calon Wakil Walikota Bitung Randito Maringka laksanakan kampanye blusukan di Kelurahan Bitung Barat satu kecamatan Maesa Kota Bitung.

Calon Wakil Walikota Bitung ini menyempatkan waktu untuk mengucapkan selamat bersyukur masyarakat Kota Bitung memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-34 Kota Bitung.

Di Hut ke 34 kota Bitung Randito menuturkan, "Saya dan keluarga mengucapkan selamat buat warga Kota Bitung yang bisa memperingati hari ulang tahun kota Bitung ke 34 tak ada kata yang lebih indah dari keluarga kami melainkan Doa agar warga kota Bitung dapat memperingatinya dengan tubuh yang sehat walafiat selalu," jelasnya.

Tambah Randito lagi, "Kiranya kota Bitung ke depan ada perubahan yang lebih baik lagi, pada tahun 2025 kiranya perubahan dengan adanya Walikota dan Wakil Walikota yang baru serta harapan kami kota Bitung akan menuju lebih baik lagi," singkatnya.

Inti dari harapan kami adalah di tahun depan masyarakat kota Bitung akan maju dan pemerintahan yang lebih maju lagi," terangnya.
(FerM)
×
Berita Terbaru Update