Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PDI Perjuangan Gelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pertama di Kota Binjai

Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T13:37:01Z



Binjai, Brillyantnews.com -- DPC PDI Perjuangan kota Binjai Gelar Rakercabsus pertama, Sosialisasikan calon gubernur sumut Edy ramayadi-Haasan basri dan  Pemenangan Tengku Riski Alisyahbana-Aulia rahman menjadi walikota Binjai dengan Tema:""Dalam Satu Rampak Barisan Menangkan Paslon yang Di Usung PDI Perjuangan Di Kota binjai 27 November 2024"" ,(08/10/24).

Adapun Rakercabsus ini berlangsung di Jalan Baskom kelurahan nangka Kec.Binjai Utara selasa. Dalam kegiatan ini, PDIP Kota Binjai juga mendukung pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Binjai Tengku Riski Alyshahbana-Aulia Rahman di Pilkada serentak yang tinggal menghitung hari.

Kegiatan konsolidasi internal partai berlambang moncong putih ini untuk mensosialisasikan, serta menyiapkan langkah pada pemilu yang akan datang,Acara ini menjadi ajang konsolidasi kekuatan politik PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kota Binjai M.Syarif Sitepu menyampaikan pelaksanaan Rakercabsus ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Syarif Sitepu juga mengajak seluruh jajaran partai dari berbagai tingkatan, mulai dari pengurus DPC hingga badan sayap partai, untuk bersatu dan bergerak secara solid dalam memenangkan pasangan T.risky Alisyahbana-Aulia Rahman untuk menjadi walikota Binjai yang akan datang.

Turut juga hadir pada acara tersebut Sekretaris DPC PDI perjuangan kota Binjai Raderta Sitepu dan juga dihadiri fraksi DPR PDI Perjuangan Kota Binjai Arif Jaka sona Sinuraya,togat bergembira silaban silaban, M attan, dan Faisal daud Karo-karo dan juga turut hadir anggota DPR terpilih Sumut dari dapil 12 Jonatan Tarigan diacara (Rakercabsus) Rapat Kerja Cabang Khusus pertama DPC PDI Perjuangan Kota Binjai tersebut.

Penulis:Nuel pasaribu.




     


    
×
Berita Terbaru Update