Notification

×

Iklan

Iklan

Samapta Polres Kampar Sambangi Wilayah PT PHR Camp Kecamatan Petapahan

Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T06:34:21Z



KAMPAR, BRILYANTNEWS.COM - Satuan Samapta Polres Kampar terus melakukan patroli dialogis di sejumlah tempat keramaian. Tak terkecuali wilayah PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Camp Kecamatan Petapahan, Kabupaten Kampar.

Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 itu dipimpin oleh Kanit Dalmas Ipda Irwan Fadillah SH bersama sejumlah personel Satuan Samapta Polres Kampar, Senin (7/10/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.
Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta AKP Donal Jonson Tambunan SH menyebutkan, cooling system ini dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 menuju Pilkada aman tertib dan damai.

“Dalam giat tersebut, selain menyampaikan imbauan pesan-pesan harkamtimnas, juga memberikan edukasi dan sosialisasi tetang berita hoax,” ujarnya.
Personel juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pilkada Riau dan Pilkada Kampar tahun 2024.
Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya di Pilkada 2024 dan untuk tidak menjadi golput. Beda pilihan boleh, akan tetapi persatuan dan kesatuan tetap dijaga,” ujarnya.
Seluruh lapisan masyarakat juga diimbau agar tetap bersinergi dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Kampar dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.
Mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita hoax tentang Pilkada 2024 dan bijak dalam menggunakan media sosial. Pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama,” pungkasnya. 

"*editor. Edian gultom".
×
Berita Terbaru Update